Friday, December 30, 2011

kembali


Suatu ketika gw tersadar "hey...ayo kembali ke jalan yang benar".

Jalan yang lempeng lah gitu.

Semalem temen gw menasehati gw tentang sesuatu hal padahal dia bukan tipe penasehat :D

Kemudian ada lagi beberapa kejadian2 kecil ga penting dan sangat sepele yang akhirnya membuat gw merasa "ayo kita persimple"

Masa iya sih gw harus sebegitu tanpa arahnya? Gw ini kan hidupnya betul2 berdiri diatas kaki sendiri. Secara finansial gw ga bisa bergantung pada orang tua. Walaupun yang namanya rejeki itu bisa dari mana aja....tapi ada perbedaan mendasar antara orang yang "tau bahwa masih ada orang tua yang akan membiayai" dengan orang yang "tau bahwa tidak ada orang tua yang akan membiayai".  Perbedaannya adalah... yang satu akan merasa aman, sehingga disaat lelah dia bisa istirahat sebentar atau kembali ke zona nyaman. Sedangkan yang satunya, tau bahwa sudah tidak bisa mundur. Apapun yang terjadi sekarang dan dimasa depan ya tidak ada pilihan. There's no turning back. Sebenernya sih kalo soal kemauan, pasti pengen banget bisa mundur sesekali. Tapi ya betul2 ga ada pilihan. Cuma ada 1 option..MAJU MAJU MAJU.

Makanya gw kemaren sempet bilang ke seseorang "kalau mau menyampaikan kabar buruk, lebih baik ga usah...jangan ketemu".
Kenapa?
Ya karena gw lagi ga sanggup menerima sesuatu yang membuat gw drop lagi.
Lagi ga mau jadi berantakan, tapi tetep harus maju. Karena saat ini betul2 ga ada kesempatan diam. Ga bisa.

Nah...intinya ini gw mau ngomong apa?
Duh...betul2 random.

Oh iya..mengenai hidup lempeng!

Hahahhahaha

Jadi gw berpikir gini... gw ga punya 'home'... jadi disaat gw begajulan ya itu gw sendiri lah yang nikmatin, gw sendiri yang bisa jadi miserable juga. Ga ada tempat untuk pulang bermanja2 dan mengadu. Masa iya sih sudah dikondisikan seperti itu gw ga mencoba meluruskan lagi semuanya?
Iya kan?
Jadi...akan lebih keren donk klo gw bisa lempeng :)

BERUSAHA ya tapinya...BERUSAHA.
Toleransi untuk kegagalan itu masih ada kok...EAAAAAAA...permisif amat!

Baiklah... Dengan Nama Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, saya akan berusaha lurus.

Jadi...jangan ganggu2 dulu ya :p

Bisa ga ya?
Bisa lah pasti
Tapi ga yakin..... Kalau ternyata gagal gimana?
Ya coba lagi!
Dihalah... apanya dicoba lagi? Kesalahannya?
YA COBA JADI BENER NYA DOOONK!
Ah...gitu aja emosi :p

No comments: