Tuesday, January 3, 2012

racauan random pagi2

Tenang...
Gw tau kok...pelan2 bakal sampai pada masanya.
Ini sudah mengarah kesana.
Dan disini, sedang berusaha untuk tetap lurus. Berusaha ya... Ga janji sih.
Bukan mengancam, sama sekali bukan ancaman.
Ini bukannya bilang "gara2 kamuh kamuh dan kamuh (pake gaya bantji), beginilah gw jadinya".
Bukan kok.
Bukan nyalahin siapa2.
Kalau rasa marah atau kecewa pasti ada... gw ga mau juga ngebohongin diri sendiri.
Tapi semuanya itu terlepas dari siapapun....apapun yang gw lakukan...apapun yang terjadi, sebenernya itu tanggung jawab gw pribadi.
Gw ga akan nyeret siapapun kok...dan gw ga mau diseret oleh siapapun.

Salah satu temen gw bilang "jangan disaat sedang galau". Hemmm.... makanya ini sedang berusaha. Karena nanti bisa jadi habit... ya ga sih?
Tapi kan saiah manusia biasa...boleh donk ya?
Eh...jangan lah.

hemmm.. sakit perut

No comments: