Tuesday, April 2, 2013

bangkit sendiriiiiii oiiiiiiittt

Gw ga ngerti ada apa ya belakangan ini yang bikin gw susah tidur.
Tiap udah enak tidur tiba2 kebangun dengan perasaan ga enak.
Ngerasa suram dan susah untuk melanjutkan tidur.

Kalo mau minum obat tidur dari sekarang itu sama aja cari mati. Besok gw bisa kebangun dengan perasaan lemes.

Eh tiba2 berkumandang lagu Padi-Masih Tetap Tersenyum.

"ketika keretaku tak datang lagi
menjemput cintaku yang telah lama mati
seperti layaknya bintang tak bersinar
namun aku masih tetap tersenyum

Ketika kekasihku meninggalkan aku
ku tak tau kemana dia telah pergi
tak tersentuh
tak terjamah
tak terdengar lagi
namun aku masih menikmati hidup

Ketika keretaku tlah datang kembali
membawa cintaku tertera di dasar hati
menawarkan kepedihan diantara tawa
namun aku masih tetap tersenyum...

namun aku masih tetap tersenyum"

Apakah gw menikmati hidup?
Tiba2 jadi muncul pertanyaan itu

Gw ini mungkin cuma sedang manja aja
Pengen diperhatikan
Padahal apa bedanya coba diperhatikan oleh orang lain, dengan tidak diperhatikan?
Ga ada lho bedanya.
Gw itu harus bisa sendiri.
Mau ada yang peduli.. mau ga ada yang peduli.
Saat tidak mendapat perhatian seharusnya gw biasa2 saja
Seharusnya gw tetap tenang...
Karena yang terpenting adalah orang lain... bukan diri sendiri....

Tapi ternyata kok masih ada sedikit rasa sepi ya?

Yah ini juga bukan untuk lantas dijadikan alasan agar gw diperhatikan kan?

Mungkin ini saatnya gw untuk nangis sendiri dulu.
Tapi bukan untuk jatuh ya Chi...
Ini kesempatan untuk istirahat aja

Terkadang ada beberapa hal tidak perlu di bagi.
Pertanyaannya "apakah ini bermanfaat bagi orang lain?"

Sepertinya perasaan sedih dan sepi gw ini ga bermanfaat... walau rasanya itu pengeeeeeeeeeen banget ada yang tiba2 duduk disebelah dan memastikan that I'm okay.

Jadi keinget waktu gw sempat shock tingkat tinggi dulu... yang perasaan gw kayak di pukul palu godam dulu itu.
Mamot yang seharusnya menemani gw malah mengutus Sunny.
Akhirnya.... saya menangis dan terpuruk seharian ditemani Sunny.
Disana juga lah gw menyadari bahwa Sunny bisa jadi teman terbaik.
Teman yang mau memahami "kejatuhan" gw tanpa menghakimi
Satu kesadaran lagi,, bahwa orang2 yang kita inginkan untuk ada terkadang bukanlah sosok terbaik untuk hadir pada saat itu.
Segala sesuatu ada waktunya.
Begitu juga saat ini.
Kalau tidak ada yang bisa menguatkan gw saat ini... mungkin memang sedang waktunya :)

Yak berhasil.. bangkit lagi :)

No comments: