Wednesday, December 16, 2015

focus on the good

Terkait dengan postingan sebelumnya tentang "set the person u love free"..duh grammar gw bener ga nih. LOLZ
Gw kemaren tersadar bahwa apa yang gw lakukan pathetic. I'm waiting for him to say something sweet or arrange schedule to see me, yang ternyata disambut dengan kalimat "jangan dibikin rempong". Ih cyiiinn.. eyke digituiiin... Yo weslah. Syakit rasyanyaa.. tapi namanya juga hidup ya.

Ditengah-tengah harapan agar sang pasangan peduli dan melihat gw sebagai the one and only, gw hanya menemukan kehampaan bangke *berdiri diatas karang dengan hati terkoyak-koyak*. Bahkan dia pernah bilang bahwa kalo ada yang deketin kenapa harus dihindari, lalu muncullah pengandaian pencarian pasangan hidup dengan pencarian kandidat pada perusahaan. Kalau ada kandidat kedua, kan datanya tetap disimpan sebagai database. Kalau suatu saat kandidat 1 mengundurkan diri, kita bisa gunakan database.

Ooooo.. jadi begituuuuuu rupanyaaaa yaaaaa... berarti ngana tetep deket maintain kandidat2 lain yaaaa. FAYN! *kibas poni tetangga*.
Gw jadi keinget bahwa katanya cowo itu ga akan bisa dikejar, dikontrol apalagi di bikin suka sama kita. Semakin seorang cewe santai dan cuek, maka akan lebih menarik. FAYN! Gw akan kembangkan sayap kalau begitu....nyahahahaha.
Gw itu punya kebiasaan kalau sudah sama satu orang ya peluang yang lain tertutup total. Bahkan tak satu jua jendela disana agar ku memandangmu.. *berubah jadi rano karno* *tatap2an didanau dengan ria irawan*.

Waktu sama mamot, gw begitu. Jadi begitu dia deket sama cewe lain.. .ih eke terlukaaa. Walau 2 minggu kemudian tak dinyana tak diduga eke deket juga sama orang lain. Yah.. sekali lagi.. namanya hidup ya... *menerawang sendu*, Tiba2 jadi pengen dengerin Rano Karno - Kelap Kelip Lampu di Kota. Brb.. I'll search on youtube.

Oke.. Sudah..

Intinya gw mau lebih santai aja lah... mau dicariin.. ga dicariin.. gw akan terus menjalani hari2 gw sama seperti sebelumnya.
Nah...ada salah seorang anak kantor-yang-ga-satu-gedung-juga-kok-tapi-beberapa-kali-pasti-bisa-ketemu yang lumayan lucu. Awalnya gw ga meratiin, tapi karena beberapa kali ngobrol bareng terkait kerjaan entah kenapa kok jadi keliatan menarik ya. Gaya sedikit kikuk tapi sopannya menarik.  Well... I like nerd... good looking nerd :p

Bukan naksir juga sih. Tapi ada beberapa interaksi yang menimbulkan sparks. Seperti gaya kikuknya waktu pamit pulang... dan yang hari ini waktu kita papasan beberapa kali ada sapaan "hey" yang menyenangkan, dan diiringi dengan selintas sentuhan. HEEYYYY MENYENANGKAAAAAN,, lhoh girang?!

Ya kita harus tetap melihat hal positif yang ada dalam hari-hari kita kan. Inspiring sekali fufufufufu

No comments: