Sunday, December 13, 2015

nulisnya aja menyakitkan (heyy ini postingan kapan? kok lucu ya perasaannya.. di posting lagi aja deh, kemaren masuk ke draft udah bertahun2 kayaknya)





Gw ini memang tipe yang akan dibenci mantan ya kayaknya. Gw pernah dibenci karena dianggap mempermainkan perasaan orang... ga serius... padahal ga juga. He just didn't even know me -___-, tapi ya sudahlah. Nah yang terakhir adalah dibenci karena... mmm.. karena apa ya. Kalo yang terakhir lebih serius. Pertama, gw emang ,,,,duh ga enak bilangnya... sa... PRETTT.. yang. Jadi gw masih... sa... NYEET.. yang. Ga enak bener lho nulisnya kalo terlalu gamblang. Kayak harus menghadapi kenyataan pait, serasa minum puyer bertahun2 lalu tapi paitnya masih berasa sampe bertahun2 kemudian...nyehehehehe *ketawa pait*.
Kedua, karena sepertinya... sepertinya ya.... ah udahlah.. ga ngerti gw.

Kenapa tiba2 gw nulis hal menggelikan kayak gini?
Karena gw sedih.
Bahkan gw sms biasa aja udah ga dibales lagi.

Terakhir dateng pada saat lagi butuh aja. Bener2 lagi butuh... baru dateng ke gw.
Ya belakangan ini gw ngerasa sih kalo dimanfaatin banget2an.
Anehnyaaaaaaaaa.. dia dateng pada saat gw abis selesai lokakarya atau retreat membuka hati. Jadi kan gw dalam kondisi bagus. Ga mungkin mengabaikan orang lain.
Terus dimanfaatkan lah gw.

Luar biasa.

Speechless gw.

Tapi ga nangis lho. Semoga urat gw ga putus mendadak aja...hahahaha.

No comments: