Wednesday, January 11, 2012

bangun di jam yang salah

Bagus sih

ide bagus banget emang.

menambah stres gw berturut2. Sudah makjlebnya berturut2.... sekarang disaat butuh istirahat ditambah lagi hal baru yang bikin gw melek lek lek. Padahal besok harus ke CSA...ada apa? ada tes!!!! psikotes tes tes. Jam berapa?
Pagi2 sodara2.

Yang namanya hidup itu ga ada kompromi ya. Saat mau ngasih masalah ya dia mah bodo amat kondisi kita lagi apa. Belom selesai yang satu, pokonya saat dia mau ya udah...langsung aja gitu di kasih aja hal baru. Bodo amat itu bikin besokannya berantakan kek.... bikin ga bisa tidur kek... bikin penyakitan kek...ga ambil pusing lah pokoknya.

Giliran orang yang kena anugerah lah yang kelimpungan.

Memang mestinya langsung tidur aja lah ya...ngapain diambil pusing, Tapi sayang, kepedulian itu masih ada. Karena terlalu peduli makanya ga bisa tidur... kepikiran.

SEBAT DULU KITA!!!!

Sungguh, ini menjadi alasan untuk membuang2 uang. Entah uang siapa yang harus dibuang lagi -____-".

Seandainya saja....seandainya sekali besok itu ga perlu ke corporate untuk psikotes... gw mungkin mau istirahat.Tapi berhubung hidup memberikan hal semacam ini..YA UDAH...SOK ATUH.... ! *ngamuk* lolz

Lo kira gw bakal nyerah??? ENGGA!
Nih gw maju!
Cara apapun yang gw pake untuk bisa stay survive, gw akan terima semua tantangan yang sudah diberikan hidup ke gw. Pokonya sampe gw terseok2 pun kalau gw harus maju ya udah... maju gw *lebay*.
Gw ga akan lari...eh...ntar kualat lagi...
Ganti statement... gw akan mengusahakan untuk berjalan sampai akhir. Kalaupun gw mau lari, gw akan selesaikan baik2...hahahaha... keder sendiri.

Kesannya gw keras banget ya. Memang... :)
Tapi pada prosesnya gw jalanin sambil nangis2 sendiri..lolz.

Salah satu hal yang sangat sangat sangat tidak akan gw sentuh adalah area drugs. Gw tau sih rasanya pengen lari dari sakit dengan mencoba cari kesenangan sementara. Tapi sesakit2nya gw, sedesperate2nya, bahkan saat ga ada semangat hidup...itu ga bisa gw sentuh. Ga masuk akal. Ga masuk ke area pembenaran gw sekalipun.

Ada satu dua orang yang terkadang ga terima dengan cara gw menenangkan diri. Tapi gw berpikir setidaknya gw ga ngerepotin orang lain.
Kalaupun ada yang direpotin mungkin ya setidaknya menguntungkan kedua belah pihak lah.
Gw sedikit tidak percaya kalau ada yang namanya "kasih sayang yang tanpa imbalan". Kecuali pada saatnya nanti hidup mau berbaik hati menunjukkan ke gw "ini lho bentuk kasih sayang yang tanpa imbalan itu", barulah gw akan bersandar disana sampai waktunya habis.
Bukan berarti orang2 sekeliling gw jahat...hanya saja mungkin gw bukan orang yang tepat bagi mereka untuk memberikan kebaikan semacam itu. Kita ini baik....tapi bukan berarti kebaikannya bisa sama ke semua orang.
Gw pun begitu.
Jadi ya terima sajalah.

Klo dipikir2, belakangan ini gw selalu bilang "ya terima sajalah"...hahahaha.
Iya..cape soalnya ga nerima.

Rada skeptis sih iya...tapi masih ada harapan suatu saat ke-skeptis-an gw dipatahkan oleh hidup.
Masih berharap ada saatnya hidup mau berbaik hati sekali.

Kalau masih belum bisa ya ora opo2....
Masih ada beberapa batang lagi kok

No comments: