Wednesday, December 30, 2015


Kemarin ada kejadian lucu. Ada seorang teman yang datang. Tipenya cukup ekspresif. Love cuddling and skinship, just like me.
Pas dia pulang dengan memesen gojek... abang gojeknya ramah doonk menyambut.
Gw buka pager, bang gojek semangat "Mas, mau pake masker?". Ndilalaah.. bukannya merespon, yang dia lakukan adalah meluk gw dan nyium kening dan bilang "aku pulang dulu ya". Gw kageeeet, we're not in a relationship, jadi lumayan kaget tiba2 diperlakukan seperti itu didepan orang lain. Gw bales meluk tapi mungkin agak awkward ya karena kalau dengan yang diluar Gank OOT gw kan ga seskinship itu juga :)))

Bang Gojek pun langsung awkward, tertunduk sambil usap2 masker... entah apa manfaatnya itu masker diusap segala.

Well... I received love a lot enough. 

Thank you :)

No comments: